Hotel Terunik di Dunia yang Asyik dan Nyentrik

Hotel terunik di dunia-Menginap di hotel suatu hal yang sangat biasa ya. Namun, bagaimana jika kamu menginap di hotel dengan bentuk yang tak biasa. banyak sekali sekarang ini dibangun hotel-hotel dengan bentuk yang unik dan nyentrik dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjungnya. Tentunya kamu juga tertarik untuk menginap di hotel dengan bentuk yang tak biasa bukan?

Jika memang begitu, banyak kok hotel terunik di dunia yang bisa kamu jadikan tenpat untuk beristirahat. Inilah daftar lengkapnya.

Hotel dengan bentuk yang tak biasa

The Desain and Wine Hotel, Portugal

Hotel-hotel unik di dunia yg perdana datang dari negeri Portugal. Negeri yg terletak di benua Eropa ini mempunyai suatu hotel yg luar biasa. Gimana tak, hotel yg dibangun di kota Caminha ini bakal berputar 35 derajat. Visitor atau wisatawan yg berkunjung ke sana dapat dibuat kaget diwaktu hendak tidur menghadap pegunungan pegunungan yg hijau, namun dikala bangun telah menghadap suatu sungai yg biru. Perputaran hotel rata rata dilakukan 2 hri sekali.

Christchurch, Selandia Baru

Gerobak ataupun kereta kayu yg teramat popular di zaman 1870an nyata-nyatanya mampu di sulap jadi satu buah kamar penginapan mewah pun nyaman. Ialah Wagon Stays Hotel, tetapi bersama amat berhati-hati utk merenovasi wujud gerobak ini supaya terjaga keotentikan pula keunikannya. Tetapi pun di lengkapi lokasi pemananas , Ac, pula LCD Televisi & pasti saja terdapat lentera minyak tanah juga sebagai Ciri khas gerobak ini.

The Balancing Barn, Inggris

Hotel ini terhitung amat unik & berlainan dari hotel yang lain. Hotel ini nampak seperti setengah melayang di hawa. Tetapi, jangan sampai takut gedung dapat jatuh sebab gedung ini dipastikan 100 % aman. Barangkali kalian mesti memesan kamar apalagi dulu lantaran hotel ini cuma menampung 8 orang dgn 4 kamar.

Harga yg ditwarkan sejak mulai dari 16 juta rp per empat tengah malam. Pula tak tiap-tiap hri hotel ini di buka dikarenakan digunakan buat perawatan hotel. Pemandangan sekitar serta tak kalah indah buat dinikmati mengingat letak hotel yg teramat dekat bersama cagar alam kurang lebih.

Bisa jadi rekomendasi untuk diinapi ya jika berkunjung ke negara yang sduah disebutkan di atas. Hotel terunik di dunia di atas bolehlah dijajal jika sekali-kali berkunjung. Buatlah kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup kamu dengan menginap di hotel terunik di dunia.

Sumber: http://www.yoekaa.com/2015/09/lihat-pesona-luar-biasa-5-hotel-terunik.html

Satu pemikiran pada “Hotel Terunik di Dunia yang Asyik dan Nyentrik

Tinggalkan komentar